Saturday, October 30, 2010

Perbedaannya …

 

Aku bangun lebih pagi suatu hari,

dan bergegas memasuki hari itu,

terlalu banyak yang harus kukerjakan,

sehingga tiada waktu untuk berdoa.



Masalah datang menimpaku,

dan setiap tugas terasa semakin berat.

aku heran : “Mengapa Tuhan tidak menolongku ?”

dia menjawab : “Engkau tidak memintanya.”



Aku ingin melihat sukacita dan keindahan,

tetapi hari begitu kelabu dan mendung.

aku heran mengapa Tuhan tidak memberikannya,

jawabnya: “Karena engkau tidak mencarinya.”


Aku mencoba untuk masuk dalam hadiratNya,

kugunakan seluruh kunci pada pintuNya.

tuhan dengan manis dan kasihNya menegurku,

“Anakku, engkau tidak mengetuk.”



Aku bangun lebih pagi hari ini,

berdiam sejenak sebelum memasuki hari ini.

terlalu banyak yangharus kukerjakan,

karenanya aku perlu ambil waktu untuk berDOA.

No comments:

Post a Comment